Rabu, 09 Desember 2015

Bersemangat

   

Orang yang bersemangat adalah orang yang pikirannya berisikan hal-hal yang baik, indah sdap di dengar dan bukan perkara-perkara yang negatif. Orang yang bersemangat akan disenangi banyak orang karena dapat memacu dan mendorong orang lain untuk maju.
    Orang yang bersemangat tidak berlama-lama memikirkan konsekuensi, dengan cepat mereka menangkap seluruh fakta dan relevan, membuat keputusan pragmatis, lalu melaksanakan keputusan itu dengan penuh semangat. jika suatu keputusan ternyata keliru di kemudian hari, mereka selalu dapat rencana baru.
    Untuk mengerjakan suatu pekerjaan juga kita perlu menanamkan sifa bersemangat. Karena, jika kita mengerjakan tugas dengan semangat maka hasilnya akan bagus dan memuaskan karena kita mengerjakkany dengan sepenuh hati dan dengan semangat itu menjadikkan kita mudah menemukkan ide-ide cemerlang karena suasana hati yang baik.
   Saya termasuk orang yang masih suka kurang bersemangat jika dihadapkan tugas yang saya belum mengertiatau yang saya tidak sukai. Tetapi saya termasuk orang yang beremangat di dalam kehidupan sehari-hari menurut orang tua saya.
     Bersikap semangat juga tidak perlu berlebihan seperti sengaja ingin menampakkan diri karena biasanya orang yang berlebihan akan membuat orang yang ada disekitar kita tidak merasa nyaman. Karena melihat tingkah kita seperti dibuat-buat. Lakukanlah dengan natural dan sewajarnya.
    Semangat yang tinggi memang sangat dibutuhkan dalam kehidupa sehari-hari agar hidup kita menjadi ceria dan mudah unuk dijalani.
Terimakasih Sudah Membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar